Deklarasi Pemuda Anti Narkoba, Sapma PP Tangsel : Narkoba Musuh Kita

  • Whatsapp

PUSTAKA KOTA, Tangsel – Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tangerang Selatan mengajak para pemuda untuk bersama memerangi intaian bahaya narkoba yang menincar para kaula muda.

Deklarasi anti narkoba tersebut dilakukan bersama dengan 234 SC Regional Wilayah Tangsel, beserta beberapa organisasi sayap Pemuda Pancasila di salah satu kafe di bilangan Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

Ketua Sapma PP Kota Tangsel, Refo Ongko Songo mengatakan bahwa narkoba harus diperangi oleh pemuda, karena zat tersebut merupakan musuh bersama. Khususnya bagi para kaula muda.

“Untuk itu kita menjalin silaturahim untuk membangun rasa persaudaraan dan bersama melawan narkoba,” ujar Refo, Rabu (13/4/2021).

Ia mengatakan bahwa seyogyanya pemuda harus terhindar dari barang haram tersebut. Pasalnya, menurut Refo pemuda merupakan aset paling berharga bagi bangsa untuk membangun negeri dalam menciptakan generasi yang unggul serta kompetitif, demi kemajuan bangsa.

“Untuk itu pemuda, khususnya di Tangsel harus bersih dari narkoba. Narkoba adalah musuh kita,” tegas Refo.

Ketua Bidang Antar Lembaga dan Internasional Sapma PP Tangsel, Fahjrinrevandi menambahkan bahwa ke depannya, Sapma PP akan terus bersinergi dalam memerangi narkoba.

“Kami Sapma PP Tangerang Selatan akan bergerak bersama dengan lembaga-lembaga untuk memerangi narkoba khususnya di Kota Tangerang Selatan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua 234 SC Regwil Tangerang Selatan, Adam P. Wicaksono menambahkan bahwa untuk dapat terhindar dari narkoba, maka perlu wadah bagi para pemuda untuk dapat menjauhi narkoba.

“234 SC Regwil Tangerang Selatan menyambut hangat audiensi dan silaturahim yang diinisiasi oleh Sapma PP Tangerang Selatan. Kami juga akan sangat mendukung dan bersama-sama berjuang untuk melawan serta menjauhi Narkoba terutama untuk para pemuda Tangerang Selatan,” tandasnya. (RADEN) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *