Arsid Kembali Bertarung Rebut Kursi Tangsel 1

  • Whatsapp
Spanduk Bakal Cawalkot Tangsel, Arsid yang Terpasang di Pinggir Jalan.

PUSTAKA KOTA, Tangsel РSejumlah jalan di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai semarak dengan munculnya spanduk bakal calon walikota (Cawalkot), pemilihan walikota akan digelar pada September 2020.

Banyak bakal Cawalkot yang sampai saat ini sudah memasang spanduk mulai dari yang kecil hingga yang besar, terlihat juga spanduk milik salah satu bakal Cawalkot Tangsel, Arsid yang sudah terpasang di beberapa wilayah diantaranya daerah kelurahan Rengas dan Kelurahan pondok Ranji dan Pamulang.

Read More

Fatahillah yang juga tim pemenangan dari Arsid ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa Arsid sangat serius untuk kembali maju di Pilkada Tangsel, dan kembali mendapat dukungan dari masyarakat.

“Arsid sangat serius apabila dapat tugas dari partai dan diberikan kepercayaan dari masyarakat untuk kembali bertarung di pilkada Tangsel 2020,”katanya saat dikonfirmasi, Selasa, (18/02/2020).

Menurut Fatah, selain dukungan dari masyarakat, Arsid juga mendapat dukungan dari partai berlambang banteng tersebut karena ia adalah salah seorang kader.

Perlu diketahui bahwa Arsid pernah maju di Pilkada Tangsel 2010 bergandengan dengan Andre Taulani, saat itu ia kalah dari pasangan petahana yakni Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.

Kemudian pada 2015, Arsid kembali maju dan menggandeng Elvier Ariadiannie sebagai wakilnya. Ia kembali kalah dari Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie yang berstatus petahana. (Cep)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *