Klub Bola Kelurahan Ciputat Bungkam kesebelasan Kelurahan Cipayung dengan Skor 4-1 di kejuaraan Tiga Pilar Cup 2022

  • Whatsapp

PUSTAKA KOTA, Tangsel – Klub sepak bola Kelurahan Ciputat sukses meraih kemenangan di Kompetisi Tiga Pilar Cup usai mengalahkan kesebelasan Kelurahan Cipayung di lapangan Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan.

Pertandingan kedua kesebelasan berlangsung seru pada menit awal di babak pertama. Kedua tim saling menyerang dari segala lini.

Lurah Ciputat dan Cipayung menjadi Kapten tim pada pertandingan tersebut. Lurah Ciputat Iwan Pristiasya yang menggunakan rambut palsu pirang ini menjadi ujung tombak Tim kelurahan Ciputat.

Penampipam Iwan menjadi perhatian para penonton yang menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan tersebut. Ia disebut-sebut sebagai Angus Neymar.

Pada babak pertama tim Kelurahan Ciputat berhasil melesatkan 3 Gol ke gawang Tim kelurahan Cipayung. Gol tercipta dari Sang Algojo Damar.

Kelurahan Ciputat pun terus menambah pundi-pundi gol hingga skor 3-0 untuk Kelurahan Ciputat pada babak pertama.

Di kesempatan istirahat Manager sekaligus Pelatih Udin Bagus menginstrusikan Para pemain Tim Ciputat untuk melakukan Formasi bertahan.

” Kita sudah Menang Tiga kosong di babak awal jadi jangan total menyerang lebih baik kita bertahan namun sesekali menyerang”Ucap Udin Bagus, Selasa (02/08/2022)

Di babak kedua Tim Cipayung  langsung berinisiatif melakukan penyerangan di seluruh lini ke jantung pertahanan lawan yaitu tim Ciputat,berkat kegigihan para pemain Tim Cipayung akhirnya membuahkan hasil dengan mendapatkan keuntungan tendangan Pinalti,namun tendangan Pinalti pertama yang di Lesatkan pemain tim Cipayung gagal karena berhasil di blok oleh Nijam Haq Kiper tim Ciputat.

Sehingga pertandingan terus bergulir,Lurah Cipayung Darwin Sopian pada pertandingan kali penampilan Individunya dalam mengolah si kulit bundar sangat Ciamik hal tersebut terlihat saat Darwin menggiring bola Melawati lawan maupun pada saat menjadi Play maker umpannya tepat ke jantung pertahanan lawan,dan Darwin sempat akan menciptakan gol indah dengan menendang bola di depan gawang lawan dengan bersalto kebelakang namun bola tidak membuahkan gol, namun sayang penampilan Ciamik dari Lurah Cipayung  Darwin  kurang mendapat dukungan  kawan satu tim.

Namun penatian tim Cipayung untuk membalas ketertinggalannya membuahkan kan hasil,lewat serangan yang kompak membuat bek tim Ciputat hansball di kotak Pinalti.sehingga wasit Raka menganjar  pinalti kedua untuk keuntungan tim Cipayung dan kesempatan itu tidak di sia-siakan kali ini sang eksekutor Lurah Cipayung. Darwin melesatkan sikulit bunder ke pojok kanan gawang tim Ciputat walau dapat di baca arah bolanya namun tidak bisa di blok oleh Nijam.
Sehingga tim kelurahan  Cipayung dapat memperkecil kekalahan menjadi 3.1.

Lewat gol pinalti tim kelurahan Cipayung tambah bersemangat menggempur pertahanan tim Ciputat dari segala lini.namun berkat penampilan prima dan gigih Nijam Haq Kiper tim Ciputat berhasil mematahkan serangan tim Cipayung,terlihat beberapa kali bola yang harusnya menjadi gol dapat diamankan oleh Nijam Haq,sehingga tim Cipayung tidak dapat menambah gol.

Di menit menit akhir lewat serangan tak terduga yang dibangun oleh tim Ciputat membuahkan gol tambahan. Dimana bola melesat ketengah jantung pertahanan tim Cipayung tidak di sia-siakan oleh sang jendral lapangan tengah Iwan Angus atau Angus Neymar.

Lewat sentuhan halusnya lalu ia menggiring bola kekotak pinalti lawan dan tinggal berhadapan dengan kiper Cipayung. Dengan sontekan kaki kanan yang pelan melesatkan bola sebelah kekanan penjaga gawang tim Cipayung sehingga tidak dapat di jangkau dan menggetarkan Jala gawang tim Cipayung. Dan skorpun bertambah untuk kemenangan tim Ciputat 4-1.

Pertandinganpun berjalan seru di menit menit akhir terjadi beberapa pelanggaran sehingga 2 orang dari tim Ciputat di Ganjar kartu kuning oleh wasit Raka yang memimpin pertandingan.namun secara keseluruhan pertandingan berlangsung Suportif.

Tak lama berselang peluit tanda akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit dan skor pertandingan 4.1 untuk kemenangan Tim Kelurahan Ciputat.

Hadir dalam pertandinga tiga pilar Cup 2022 itu Camat Ciputat,Sekcam Ciputat para Lurah dan kasie dan  para staf serta masyarakat sekecamatan Ciputat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *