Nahas, Seorang Opang Tewas Dibegal di Kabupaten Tangerang oleh Penumpangnya

  • Whatsapp

PUSTAKA KOTA, Tangsel – Seorang tukang ojek pangkalan (opang) berinisial S (64) tewas usai menjadi korban pembegalan di Desa Karang Tengah, Kampung Rancahaur, Pegedangan, Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Aldo Primananda Putra mengatakan insiden pembegalan tersebut terjadi pada Minggu (22/1/2023) sekira pukul 06.50 WIB.

Read More

Menurutnya pelaku melangsungkan aksinya dengan berpura-pura menjadi penumpang dari korban yang merupakan opang tersebut.

“(Jadi Pelaku-red) Pura-pura jadi penumpang,” kata Aldo melalui pesan singkatnya, Kota Tangsel, Senin (23/1/2023).

Di sisi lain, Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam mengungkap kobra aksi pembegalan tersebut tewas usai mengalami sejumlah luka pada tubuhnya.

Kendati didapati sejumlah luka, pihak kepolisian belum merinci benda yang digunakan oleh pelaku dalam menghabisi nyawa korbannya tersebut.

“Leher dan badan. Masih pendalaman. Saya mohon waktu nanti akan diinfokan berikutnya,” ucap Seala dihubungi terpisah, Kota Tangsel, Senin (23/1/2023).

Di sisi lain, saat ini pihak kepolisian mengklaim telah meringkus pelaku korban pembegalan disertai aksi pembunuhan tersebut.

Namun, hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan rincian secara detail terkait aksi pembegalan yang menewaskan seorang opang di Kabupaten Tangerang tersebut.

“Betul 1 (orang pelaku sudah ditangkap-red). Jumlahnya satu orang,” pungkasnya. (AM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *