Desain Klaster Fleelhauz BSD City
PUSTAKA KOTA, Tangerang – PT Sinar Mas Land Tbk, kembali memasarkan karya terbaru hasil inovasi terkini dengan menghadirkan klaster terbaru Fleekhauz.
Mengusung konsep “Stylish in Simplicity” Fleekhauz merupakan hunian modern, minimalis, compact & flexible layout , fungsional dan tentunya memiliki harga yang cocok untuk kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.
Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land dalam paparannya menyebutkan, klaster Fleekhauz ditawarkan dengan tiga tipe bangunan 45/40, 45/48, dan tipe 45/56 yang sangat pas memenuhi kebutuhan hunian generasi milenial.
“Klaster Fleekhauz sendiri, saat ini ditawarkan dengan harga kisaran mulai dari Rp 860 juta hingga Rp 1 miliar. Dengan berbagai kemudahan dalam pembayaran melalui program penjualan cicilan DP tanpa bunga (0%). Cara bayar KPR Ekspress dengan DP 10% yang dapat dicicil 15 x dan DP 15% dapat dicicil 18x pembayaran dan Promo Early Bird dengan diskon sebesar 2% untuk setiap tipe bangunan.Selain itu lanjut Herry, harga cicilan setiap unit hunian ini sangat beragam, mulai dari Rp. 4,9 jutaan per bulannya,” ucap Herry.
Herry menerangkan, klaster Fleekhauz saat ini sudah mulai dipasarkan sejak 19 September 2019 dan di launching pada tanggal 19 Oktober 2019. Dalam perkenalannya ke publik Klaster ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat, hal ini terlihat dari jumlah peminatnya yang melebihi jumlah stock yang ada hanya dalam kurun waktu dua hari setelah dipasarkan.
Herry Hendarta menambahkan dalam siaran pers nya “Adanya pergeseran tren gaya hidup dan pemilihan tipe hunian telah terjadi dan berdampak pada pembelian rumah khususnya bagi generasi milenial. Mereka lebih memilih hunian kompak dibandingkan rumah yang berukuran besar. Hal ini mendorong kami untuk menyesuaikan permintaan dan kondisi pasar saat ini sehingga menghadirkan produk-produk sesuai kebutuhan milenial. Hunian ini didesain dengan konsep modern dan stylish sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini, baik dari sisi harga maupun ukuran sesuai kebutuhan generasi milenial.”